Perbincangan pengguna:Yosri/Archive12: Perbezaan antara semakan

Kandungan dihapus Kandungan ditambah
Didie (bincang | sumb.)
k Suntingan 60.48.153.154 dikembalikan ke versi terakhir oleh Singkong2005
Jose77 (bincang | sumb.)
Baris 169:
 
Halo Yosri... boleh minta Yosri utk muat naik [[:Imej:YosriBayam.jpg]] ke [[Commons:|Wikimedia Commons]], biar bisa dipakai Wikipedia di bahasa lain, termasuk bahasa Indonesia? Saya sedikit bingung soal licensing, jadi mungkin lebih baik Yosri yg melakukannya. --[[Pengguna:Singkong2005|Singkong2005]] 09:07, 25 Ogos 2006 (UTC)
 
== Translation Request==
'''Greetings Yosri'''!
 
Can you please kindly help me translate these passages from Indonesian into the Malaysian language?
 
 
1. [[Yesus Kristus]], Firman yang menjadi daging, mati pada salib untuk penebusan orang berdosa, dibangkitkan kembali pada hari ketiga dan naik ke surga. Dialah satu-satunya juru selamat manusia, Pencipta langit dan bumi, dan satu-satunya Allah sejati
 
2. [[Alkitab]] yang terdiri atas [[Perjanjian Lama]] dan [[Perjanjian Baru]], diilhami oleh [[Allah]], satu-satunya kebenaran Alkitabiah, dan ukuran untuk kehidupan Kristen.
 
3. Gereja Yesus Sejati, didirikan oleh Tuhan kita Yesus Kristus, melalui Roh Kudus pada waktu 'hujan terakhir', adalah gereja kerasulan sejati yang dipulihkan.
 
4. Baptisan air adalah sakramen untuk penghapusan dosa untuk kelahiran kembali. Baptisan harus terjadi di air yang mengalir secara alami, seperti sungai, laut, atau mata air. Pembaptis yang sudah menerima baptisan air dan baptisan Roh Kudus, melakukan baptisan dalam nama Tuhan [[Yesus Kristus]]. Dan orang yang dibaptiskan harus sepenuhnya masuk ke dalam air dengan kepala yang menunduk dan mukanya mengarah ke bawah.
 
5. Penerimaan [[Roh Kudus]], yang dibuktikan dengan [[bahasa roh]] adalah jaminan kita untuk mendapatkan Kerajaan surga.
 
6. Sakramen pembasuhan kaki memungkinkan seseorang untuk ikut ambil bagian bersama dengan [[Yesus Kristus|Tuhan Yesus]]. Sakramen ini juga berfungsi sebagai perikatan terus-menerus bahwa kita harus memiliki kasih, kesucian, kerendahan hati, pengampunan dan pelayanan. Setiap orang yang sudah menerima baptisan air harus dibasuh kakinya di dalam nama Yesus Kristus. Saling membasuh kaki dapat dilakukan setiap saat apabila dianggap perlu.
 
7. [[Perjamuan kudus]] adalah sakramen untuk memperingati kematian Tuhan [[Yesus Kristus]]. Hal ini memungkinkan kita mengambil bagian dalam daging dan darah Tuhan kita dan bersekutu dengan Dia agar kita bisa mendapatkan kehidupan kekal dan dibangkitkan pada akhir zaman. Sakramen ini diadakan sesering mungkin. Hanya satu roti yang tidak beragi dan jus anggur yang digunakan.
 
8. Hari Sabat yakni hari yang ketujuh ([[Sabtu]]), adalah hari yang kudus, yang diberkati dan disucikan oleh Allah. Hari Sabat diperingati di bawah anugerah Tuhan untuk memperingati penciptaan dan keselamatan dari Allah, dan dengan pengharapan akan istirahat yang kekal di dalam kehidupan setelah kematian.
 
9. Keselamatan diberikan oleh anugerah Allah melalui iman. Orang percaya harus mengandalkan Roh Kudus Suci untuk hidup di dalam kesucian, untuk memuliakan Allah, dan untuk mengasihi sesama manusia.
10. Kedatangan Tuhan yang kedua kalinya akan terjadi pada akhir zaman, ketika Dia turun dari surga untuk menghakimi dunia: orang-orang benar akan mendapatkan kehidupan kekal, sedangkan yang jahat akan dihukum untuk selama-lamanya.
 
 
Your help would be very gratefully appreciated, Thankyou.
 
From --[[Pengguna:Jose77|Jose77]] 10:06, 27 Ogos 2006 (UTC)
Kembali ke laman pengguna "Yosri/Archive12".