Perbezaan antara semakan "Gereja Jesus Benar"

k
# Gereja Jesus Benar, didirikan oleh Tuhan kita Jesus Kristus, melalui Roh Kudus pada waktu 'hujan terakhir', adalah gereja kerasulan sejati yang dipulihkan.
# [[Baptisan]] air adalah [[sakramen]] untuk penghapusan dosa untuk kelahiran kembali. Baptisan harus terjadi di air yang mengalir secara alami, seperti [[sungai]], [[laut]], atau [[mata air]]. Pembaptis yang sudah menerima baptisan air dan baptisan Roh Kudus, melakukan baptisan dalam nama Tuhan Jesus Kristus. Dan orang yang dibaptiskan harus sepenuhnya masuk ke dalam air dengan kepala yang menunduk dan mukanya mengarah ke bawah.
# Penerimaan Roh Kudus, yang dibuktikan dengan bahasa roh adalah jaminan kita untuk mendapatkan Kerajaan surga.
# Baptis [[Roh Kudus]] (Holy Spirit), yang dibuktikan dengan bahasa roh adalah jaminan kita untuk mendapatkan [[Kerajaan surga]].
# Sakramen [[pembasuhan kaki]] memungkinkan seseorang untuk ikut ambil bagian bersama dengan Tuhan Yesus. Sakramen ini juga berfungsi sebagai perikatan terus-menerus bahwa kita harus memiliki kasih, kesucian, kerendahan hati, pengampunan dan pelayanan. Setiap orang yang sudah menerima baptisan air harus dibasuh kakinya di dalam nama Yesus Kristus. Saling membasuh kaki dapat dilakukan setiap saat apabila dianggap perlu.
33

suntingan