Kategori:Budaya: Perbezaan antara semakan

Kandungan dihapus Kandungan ditambah
Addbot (bincang | sumb.)
k Bot: Migrating interwiki links, now provided by Wikidata on d:q2944929
Framdani86 (bincang | sumb.)
Tiada ringkasan suntingan
Baris 1:
Perkataan "'''[[budaya]]'''" secara amnya, ia merujuk kepada kegiatan-kegiatan [[manusia]]. Perkataan [[bahasa Inggeris]]nya, '''''culture''''', berasal daripada [[kata akar]] [[bahasa Latin]] "''colere''" (mendiami, mengerjakan, menghormati). Berbagai-bagai [[definisi]] "budaya" yang berbeza membayangkan [[teori]] yang berlainan terhadap pemahaman dan kriteria penilaian untuk kegiatan manusia.
 
Umroh Plus Eropa
[[Ahli antropologi]] menggunakan [[istilah]] ini untuk merujuk kepada keupayaan manusia sejagat apabila mereka mengelaskan pengalaman serta mengekod dan menyampaikan buah fikiran secara simbolik. Mereka menganggap keupayaan ini sebagai ciri yang menentukan [[genus]] [[Homo sapiens|Homo]]. Oleh sebab budaya adalah sesuatu yang dibelajari, orang yang tinggal di tempat yang berlainan akan mempunyai budaya yang berlainan.
{{Commonscat|Culture}}
 
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa benua Eropa merupakan salah satu benua impian yang hampir setiap orang ingin menghabiskan waktu liburannya disana. Maka dari itu semua orang pasti ingin berwisata kesana. Namun sebagai kaum muslimin tentunya kita juga ingin mengunjungi tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh bukan?
[[Kategori:Pengelasan topik utama]]
 
[[Kategori:Masyarakat]]
Lalu adakah paket yang dapat memberikan solusi atas keinginan kita tersebut ?
[[Kategori:Kategori memerlukan pembauran]]
Solusi atas pilihan ibadah umroh atau liburan, tentunya banyak. Tapi sekali lagi kita harus cermat dalam memilih jasa yang akan kita pakai untuk melaksanakan kegiatan tersebut.
[[Kategori:Sosiologi]]
 
Sering kita jumpai berbagai travel yang menawarkan jasa tour sekaligus umroh, namun tak sesuai seperti yang kita inginkan. Bisa jadi memang murah, namun fasilitas-fasilitas yang kita dapatkan pun sesuai dengan harga. Hal ini mempengaruhi kekhusu’an kita dalam melaksanakan ibadah umroh karena kurang nyamannya fasilitas yang kita dapatkan.
 
Setelah dari fasilitas jasa travel hal selanjutnya yang menjadi pertanyaan kita adalah berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk dapat melaksanakan ibadah umroh plus wisata Eropa dengan nyaman dan aman? Dan travel mana yang bisa menjadi pilihan kita, yang sesuai dengan keinginan ?
 
Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas, Cheria Travel sebagai agen tour & travel memberikan penawaran kepada anda melalui Paket Umroh plus Eropa 2013 yang akan berlangsung selama 14 hari.
 
Di [http://www.cheria-travel.com/2012/12/paket-umroh-plus-eropa-2013.html Umroh plus Eropa] anda akan menunaikan ibadah umroh di tanah suci sambil mengunjungi beberapa kota di negara Eropa seperti Amsterdam, Paris dan Brussels.
 
Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah jadwal perjalanan lengkap mengenai [http://www.cheria-travel.com/2012/12/paket-umroh-plus-eropa-2013.html Umroh Plus Eropa] tersebut :
 
Hari 1 : Jakarta – Dubai – Amsterdam
Peserta berkumpul bersama untuk diberangkatkan menuju Bandara Soekarno Hatta untuk memulai penerbangan ke Dubai kemudian melanjutkan penerbangan ke Amsterdam.
 
Hari 2 : Amsterdam - Volendam
Setibanya di Amsterdam, anda akan di ajak makan siang dan di lanjutkan mengunjungi desa Nelayan Volendam, Pabrik Keju dan Kelom dan berfoto dengan menggunakan baju tradisional khas Belanda di Volendam. Sore hari kembali ke hotel makan malam (Makan : Siang, Malam)
 
Gohagan_RLDutchWW_2012_02_AmsterdamNight_CPeterDeilman
 
Hari 3 : Amsterdam - Rotterdam
Setelah makan pagi, anda akan di ajak ke kota Rotterdam dimana anda akan di ajak mengunjungi Masjid Essalam yang merupakan masjid terbesar di Belanda. Setelah makan siang kembali ke Amsterdam, tour kekawasan Dam Square, National Monument, Royal Palace, serta menyusuri kanal-kanal kota Amsterdam dengan Canal Cruise beratap kaca, serta mangunjungi pabrik berlian yang terkenal. Anda juga dapat menyaksikan proses pembuatan klompen (sepatu tradisional Belanda) yang sangat menarik serta berfoto bersama Windmolen (kincirangin). (Makan : Pagi/Siang/ Malam).
 
essalam+moskee+rotterdam
 
Hari 4 : Amsterdam – Brussel - Paris
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Paris melalui Brussels untuk mengunjungi Manekin Piss dan Grand Palace.Anda juga akan di ajak mengunjungi kawasan Pusat komunitas Muslim di Brussel dan Masjid Al Khalil. Malam hari tiba di Paris, Anda diajak untuk makan malam dan check in hotel. (Makan :Pagi, Siang, Malam).
 
Manekin+Piss
 
Hari 5 : Paris
Hari ini anda akan diajak berkeliling kota Paris, dengan melewati/mengunjungi Place de la Concorde, gerbang kemenangan Arc de Triomphe, Champs de Elysees, Louvre, Katedral Notredame, dan mengunjungi Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota.
 
paket-tour-ke-eropa-barat-2013-menara-eifel-paris
 
Hari 6 : Paris - Jeddah
Setelah makan pagi di hotel, anda akan kami ajak sholat Jumat ke Grande Mosquee de Paris, yang merupakah masjid terbesar. Makan siang di lanjutkan berbelanja parfum di Duty Free sampai tiba waktunya ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke Jeddah (Makan : pagi/siang/malam).
 
Grande+Mosquee+de+Paris
 
Hari 7 : Jeddah – Medinah
Tiba di Jeddah, Peserta akan langsung menuju Madinah dengan Bus AC selama lebih kurang 5 (lima) Jam Perjalanan. Tiba di Madinah langsung check-in hotel guna beristirahat. (Makan : Pagi, Siang, Malam)
 
Hari 8 : Medinah
Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan: pagi/siang/malam).
 
Masjid+Nabawi
 
Hari 9 : Medinah
Setelah makan pagi anda akan mengelilingi kota Medinah, ziarah ke kota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Qurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat. (Makan :pagi/siang/malam).
 
Masjid+Quba
 
Hari 10 : Medinah - Makkah
Setelah selesai sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh setibanya di Makkah. (Makan :Pagi, Siang Malam).
 
Hari 11 : Makkah
Pagi hari mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya ke Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)
Jabal+Tsur
 
Hari 12 : Makkah
Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)
 
Hari 13 : Makkah – Jeddah
Siang hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian Bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour ke Masjid Laut Merah, dan berbelanja aneka souvenir di Ballad/Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda (Makan Pagi, Siang)
 
Hari 14 : Jakarta
In Shaa Allah tiba di Jakarta dengan selamat. Demikian Paket Umroh Plus Eropa 2013 ini kita jalani, In Shaa Allah ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh Allah SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Aamiin..
 
Harga [http://www.cheria-travel.com/2012/12/paket-umroh-plus-eropa-2013.html Umroh Plus Eropa] dimulai dari USD 3845
 
Syarat & Kondisi Paket Umroh Plus Eropa 2013 :
 
Uang muka sebesar USD 1.000,-
Harga & Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
 
Customer Service
 
021 - 7388 8872 (Telkom)
021 - 4446 1074 (Telkom)
0815 8435 0733 (Indosat)
0813 1744 8959 (Telkomsel)