Perbezaan antara semakan "Ronald Reagan"

2 bait dibuang ,  2 tahun lalu
Teg-teg: Suntingan mudah alih Suntingan web mudah alih
Pada [[1992]], empat tahun setelah berhenti menjabat, Reagan didiagnosis menderita penyakit [[Alzheimer]]. Tahun demi tahun berjalan, secara lambat penyakit itu mulai menggerogoti [[otak]] dan tubuh mantan presiden ini. Ia memberitahu khayalak mengenai keadaannya sendiri pada [[5 November]] [[1994]] lewat surat yang ditulisnya yang mengatakan ia menderita penyakit Alzheimer. Dan ia tak bisa bercakap secara lancar. Pada tahun [[2001]], ia terjatuh dan mencederai bagian pinggulnya yang membuatnya tak dapat bergerak.
 
Pada [[6 Februari]] [[1998]], Bandara Nasional Wasington di Washington, DC dinamai-ulang sebagai Bandara Nasional Ronald Reagan Washington. Juga, kapal induk [[USS Ronald Reagan]] (CVN-76) diberi nama ulang pada [[4 MaretMac]] 2001, membuatnya salah satu dari sangat sedikitnya kapal [[AL]] AS yang dinamai-ulang dengn nama orang hidup.
 
Pada [[November]] [[2003]], Reagan dan keluarganya merupakan tokoh miniseri [[TV]] yang kontroversial, ''[[The Reagans]]''. Sebagai jawabanjawapan atas doku-drama yang tak mengenakkan, sejumlah anggota Kongres Republikan mengajukan RUU Uang Logam Ronald Reagan " (HR 3633), peraturan yang akan menggantikan potret Franklin Delano Roosevelt dalam uangwang logam AS dengan gambar Reagan. Rancangan UU ini tak memiliki pendukung yang tersebar luas dan muncul mosi tak percaya untuk itu. Pada tahun [[2004]], Reagan berusia 93, menjadikannya mantan presiden tertua dalam sejarah Amerika.
 
== Kematian ==
Pengguna awanama