Kamus Besar Bahasa Indonesia: Perbezaan antara semakan

Kandungan dihapus Kandungan ditambah
Teg-teg: Suntingan mudah alih Suntingan web mudah alih
Tiada ringkasan suntingan
Teg-teg: Suntingan mudah alih Suntingan web mudah alih
Baris 30:
Edisi kelima rasmi diluncurkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, [[Muhadjir Effendy]] pada 28 Oktober 2016. Pada edisi ini, KBBI memuat 127,036 lema yang versi cetaknya setebal 2,040 halaman, hampir dua kali lipat versi sebelumnya, 1,400-an halaman.
|}
 
==Ciri lain==
===''Kamus Besar Bahasa Indonesia Dalam Jaringan'' <!--Jangan olahkan, ia kata nama khas-->===
Laman web khusus untuk kamus ini turut tersedia lancar tahun 2008 menampilkan kandungan KBBI edisi ketiga sebagai asas data yang digunakannya. Ia turut didapat di alamat Badan Bahasa Sendiri
 
Bagi pengguna umum, tersedia fitur pencarian lema atau entri dalam KBBI, dan bantuan pencarian untuk entri yang tidak ditemukan. Sedangkan bagi pengguna yang terdaftar, tersedia fitur yang jauh lebih lengkap. Antara lain fitur pencarian entri berdasarkan huruf awal, kemasyhuran entri, pencarian terakhir, kelas kata, ragam, bidang, dan bahasa.
 
Pengguna terdaftar juga bisa mencari tautan kata turunan, kata gabungan, peribahasa, dan idiom dari kata yang dicari. Selain itu, bisa mengusulkan entri, makna, dan contoh baru dalam KBBI, perbaikan entri, makna, dan contoh dalam KBBI, serta pencarian entri dengan frasa ketika membuat usulan.
 
== Rujukan ==