Keluarga Uchiha: Perbezaan antara semakan

Kandungan dihapus Kandungan ditambah
Yosri (bincang | sumb.)
k Membalikkan suntingan oleh 125.161.0.158 (Perbincangan) kepada versi terakhir oleh Alexbot
Baris 25:
 
=== Uchiha Madara ===
TidakBeliau banyakadalah orang yang diketahuimengarah kyubbi menyerang tentangnya.konoha Tetapi, dia dikenali oleh Kyubi yang mengatakan bahawa chakra Uchiha Madara lebih 'terkutuk' daripada chakra miliknya dan kini, Sasuke juga memiliki chakra sedemikian.
Uchiha madara juga ketua akatsuki, dan menggunakan PAIN(nagato) untuk menjadi ketua akatsuki sementara dia berpura-pura menjadi anggota akatsuki ,selain itu Uchiha madara juga memiliki kekuatan sharingan yang sebenarnya(lebih kuat dr mangekyou sharingan), disebabkan karena dia adalah pendiri klan uchiha,sharingan madara adalah yang paling kuat kerana dia telah membunuh adiknya untuk menggabungkan mangekyo sharingan miliknya dengan adiknya. Hasil nya beliau berjaya mendapat sharingan yang paling berkuasa. Beliau besama hokage pertama iaiti ketua puak senju bersama mendirikan konoha tetepi tewas ddalam pertarungan untuk jawatan hokage pertama. dia anak dari 1 orang klan hyuuga yang menikahi seekor monster raksasa
yg mempunyai chakra yg sangat besar. Diketahui bahwa ia pernah menyuruh PAIN (ketua akatsuki bohongan) turun tangan menangkap Naruto. Padahal dari pernyataan Konan (asisten Pain) Pain [[tak pernah kalah]] dalam setiap pertarungan. Sepertinya uchiha madara keluar, menjadi salah satu anggota akatsuki dengan nama tobi(dia mengaku-aku bahwa dia adalah uchiha madarimadara di depan PAIN pada chapter 370an, memang mukanya mirip Obito, karna itu ada yang menyangka bahwa dia itu Obito, kemungkinan benar karenakerana obito mungkin sudah mati lalu diberikan jiwa uchiha madara)Ini kerana tobi hanya mempunyai 1 mata sharinagan dipercayai sebelah k, selama dia menjadi anggota akatsuki, dia selalu pergi menyelidiki kekuatan sasuke dan berharap bahwa sasuke membunuh lagi adalah yang digunakan oleh kakashi. itachi dan bergabung dengan akatsuki.
 
=== Uchiha Mikoto ===