CTV Banten (singkatan dari Cahaya Televisi Banten) adalah stasiun televisi pertama di provinsi Banten, Indonesia. Beroperasi pada channel 26 UHF, meliputi wilayah siar Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kota Serang dan Kota Cilegon dengan kekuatan sinyal mencapai 10 kilowatt. CTV Banten memiliki motto Cahaya Bagi Keluarga.

Fail:CTV Banten.png
SloganCahaya Bagi Keluarga
Group 2004
Cahaya Group 2012-2020

CTV Banten menyajikan program-program acara berita, musik, infomercial, kesehatan, religi, features, hiburan, kuliner dan anak-anak dengan sajian acara yang informatif, menghibur serta mendidik. CTV Banten telah memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pengalaman di bidang media dan penyiaran.

Pemancar, stasiun dan kantor operasional yang menyatu sebagai sebuah kesungguhan untuk menjadi media informasi dan hiburan bagi keluarga, yang membawa pencerahan dan kemajuan. Mulai 1 Januari 2004, CTV Banten siaran 18 jam setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB. Ada beberapa program berita, seperti Hallo Banten Pagi, Hallo Banten Malam, Banten News Room (BNR), Beja Ti Lembur (program berita dalam bahasa Sunda Banten), Saya Orang Indonesia (program feature), dan CTV Sport. Stasiun televisi ini merupakan anggota jaringan CTV Network.

Jarigan Siaran sunting

Stesen Televisyen Frequency
CTV Jakarta 26 UHF
CTV Manado 58 UHF
CTV Cirebon 35 UHF
CTV Pati 51 UHF
CTV Medan 61 UHF

Referensi sunting

Pranala luar sunting

Templat:Stasiun-tv-indonesia-stub