Pengguna:36.74.219.35/Kotak pasir

Pembuat Masjid Besar Di Indonesia

yang pasti di  indonesia yang mempunyai banyak tempat atau sarana sarana  beribadah dan juga banyaknyan kontraktor kubah masjid, jual kubah masjid ,yang  seringkali sekali di kunjungi oleh masyarakat sekitar atau oleh para peziarah peziarah bahkan juga sehari-hari di padati oleh umat islam untuk melakukan sholat berjamaah. Dari banyak masjid masjid yang dibuat oleh kontraktor kubah masjid atau pembuat kubah masjid Indonesia mempunyai masjid masjid paling besar yang sempat ada. 

1. MASJID ISTIQLAL Masjid yang dibuat pada tanggal 22 februari 1978 dan di resmikan oleh presiden soeharto. Yang pada sekarang ini juga jadi tempat wisata Religi, jadi pusat kesibukan syiar islam dan jadi pusat pendidikan. terletak di kawasan Jakarta dengan adanya luas bangunan seluas 2, 4 Hektar yang didirikan diatas tanah yang seluas luas tanah 9, 3 hektar. Masjid istiqlal Jakarta termasuk juga masjid paling besar yang ada di lokasi asia tenggara dan dapat menyimpan jamaah sampai 200. 000 orang. Dengan daya tampung untuk masjid istiqlal mempunyai 4 titik untuk daya tampung.

Salah satunya yaitu ruangan sholat paling utama dan balkon dan sayap dengan mempunyai kemampuan sampai 61. 000 orang. Ruang yang ada pada bangunan pendahuluan juga akan muat dengan 8. 000 orang, teras terbuka yang ada pada lantai dua bisa menyimpan sampai 50, 000 orang dan pada semuanya koridor juga tempat tempat yang lain yang bisa menyimpan sampai 81, 000 orang.

2. Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya Masjid yang dibuat pada tanggal 4 agustus 1995 dan sistem pelaksanaan sudah usai keseluruhan pada tahun 2001. yang mempunyai kemampuan bisa menyimpan jamaah sampai 59. 000 beberapa orang. Bila dilihat dengan fisik sarana masjid dan luas bangunan Masjid Nasional Al-Akbar adalah 22. 3000 m persegi. Dengan panjang 147 mtr. dan mempunyai lebar 128 mtr.. Dengan bentuk atapnya terbagi dalam 1 kubah yang cukup besar dan mempunyai kubah kecil sejumlah 4v kubah yang berupa limas dan di kompliti dengan juga 1 menara.

3. Masjid Islamic Center Samarinda Masjid yang mempunyai luas bangunan seluas 43. 500 mtr. persegi. Yang dapat menyimpan banyak jamaah sampai 10. 000 jamaah. Masjid yang terdapat di jl. Slamet riyadi, teluk lerong ulu, samarinda, Kalimantan timur. Dengan di bangunnya Masjid Islamic Center Samarinda yang di kompliti dengan tujuh menara. dari banyakmenara yang ada terdapa satu menara yang mempunyai tinggi 99 mtr.. Dari tiap-tiap lantai yang mempunyai tinggi rata rata 6 mtr. dan terbagi dalam 15 lantai.

4. Masjid Dian Al-Mahri Masjid yang di kelnal beberapa orang dengan sebutan masjid dian al mahri. Yang terdapat di Depok, jawa barat. Masjid dian al-mahri mempunyai bangunan seluas 8. 000 m persegi yang dibuat diatas tanah seluas 50 hektar yang bisa menyimpan jamaah sampai menjangkau 20. 000 orang. Mungkin saja cuma sepintas itu barusan mengenai masjid paling besar yang ada di Indonesia.

sekian artikel yang kami buat jika kalian membutuhkan artikel seperti harga kubah masjid, kontraktor dan lain lainnya selahkan kunjungi di blog kami kubahmasjidd.com,