Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Jakarta


Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Jakarta atau nama ringkasnya SMKN 5 Jakarta, merupakan sebuah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Negeri yang terletak di Jl. Pisangan Baru Timur 7. Dki Jkt, Jakarta Timur, Indonesia.

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Jakarta
Lokasi
Jl. Pisangan Baru Timur 7. Dki Jkt, Provinsi DKI Jakarta
Indonesia Indonesia
Maklumat
Jenis sekolahSekolah Menengah Kejuruan Negeri, Negeri
Kod sekolahNPSN = 20103783
NSS =
Laman sesawang

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Jakarta memiliki kod NPSN 20103783. Pada 2010, SMKN 5 Jakarta memiliki kurang lebih 1000 pelajar baik lelaki maupun perempuan, menjadikan jumlah keseluruhan murid seramai 1000 orang lebih orang. Ia mempunyai seramai kurang lebih 56 orang guru.2010

Di sekolah ini lah cerita awal dari thread Kaskus Cintaku Berlalu Seiring Basisku Melaju (CBSBM) bermula, Dari circa 2008-2011 Sebuah cerita yang mengajarkan Persahabatan, Kisah Cinta, Dan Kenakalan pelajar Jakarta

Sejarah sunting

SMK Negeri 5 Jakarta dahulu bernama STM 3 dan berubah menjadi SMK Negeri 5 untuk mengepangkan sayapnya sesuai dengan lambangnya Burung Hantu. Menunggu untuk bisa mendapatkan mangsa.

Pencapaian sunting

SMKN 5 sering berpartisipasi dalam ajang Lomba Kreatifitas Siswa (LKS) dalam ajang Lomba Kreatifitas Siswwa (LKS)2011 tingkat Provinsi DKI, SMK Negeri 5 Jakarta meraih 5 piala yang terdiri dari 4 mata lomba yaitu juara 1 otomotif, juara 1 industrial control, juara 1 & 2 comersial weering, juara 1 cnc. Selamat untuk siswa SMK 5 Jakarta yang sudah berprestasi.

Alamat sunting

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Jakarta
Jl. Pisangan Baru Timur 7. Dki Jkt,
Jakarta Timur, DKI Jakarta,
Indonesia
Telefon =
Fax =

Pautan luar sunting