Buka menu utama

Serial Adi dan Ayah adalah sebuah drama komedi keluarga yang mengangkat kisah mengenai hubungan antara seorang anak laki-laki bernama Adi dengan sang Ayah. Adi yang cerdas ini begitu mengidolakan sang ayah yang seringkali berlaku konyol dan kikuk, tetapi ia selalu menganggap Ayahnya adalah Ayah terbaik dan terhebat di dunia ini. Lewat serial ini penonton akan melihat hubungan menarik antara seorang anak yang begitu dekat dengan Ayahnya.

Kelucuan-kelucuan di setiap episodenya muncul saat bagaimana usaha si Ayah dengan sekuat tenaga untuk dapat memenuhi semua keinginan Adi, yang terkadang sepertinya tidak masuk di akal. Keinginan-keinginan Adi kebanyakan dikarenakan ulah dari Dana dan Dini, tetangga Adi yang juga merupakan anak dari Bos ayah Adi, dimana mereka selalu pamer dan membandingkan antara Ayah Adi dengan Ayah mereka. Karena menurut Adi sang Ayah pasti selalu lebih dari ayah-ayah lainnya, maka mau tidak mau sang Ayah harus bisa melakukan kehebatan-kehebatan yang ingin dipamerkan Adi kepada tetangganya, Dana dan Dini, dan Bertha, Ibu mereka.

Serial Adi dan Ayah ini menampilkan Anbo Onthoceno sebagai Adi, Binyo Sungkar sebagai Ayah/Pak Ari, Cynthia Hermawan sebagai Bunda/Ibu Meli, Melson sebagai Nelson, Jessica sebagai Dana, Bellinda Camessy sebagai Dini, Samsul Gondho sebagai Pak Benny/Bos Ayah Adi, dan Melly Saripah sebagai Ibu Bertha/Istri Pak Benny. Serial ini diproduksi oleh MULTIVISION dan disutradarai oleh Ravi Umale