Danielle Souza (Santa Catarina, 2 Januari 1981) ialah seorang model yang berasal dari Santa Catarina, Brazil. Beliau dikenali sebagai Mulher Samambaia (Women's Fern).

Danielle Souza

Kerjaya sunting

Oleh 2003, Danielle tinggal di Balneário Camboriú. Pada tahun yang sama, ia pergi ke Sao Paulo, di mana ia memenangkan kontes tradisional "As Felinas" (The Felines) dan segera setelah diundang untuk berpose untuk para Playboy dalam November dalam 2003 di mana duduk dengan Antonela Avellaneda, yang berpartisipasi dalam Big Brother Brasil 4.

Danielle diundang oleh mantan direktur Pânico na TV (Panico na TV) untuk merekam program percontohan, yang telah perdana minggu berikutnya. Dia telah bekerja di "Pânico na TV" sebagai "Women's Fern", dan selain menjadi asisten panggung, juga berpartisipasi dalam beberapa program bingkai.

Danielle melakukan pemotretan baru untuk majalah Sexy pada bulan Disember 2004, sudah dengan reputasi untuk Perempuan Fern. Lagi berpose telanjang untuk majalah Sexy pada Ogos 2007. Foto itu diambil dalam Bonito, Mato Grosso do Sul.

Danielle sedang mempelajari Interior Desain dan ingin mengkhususkan diri dalam dekorasi dan lansekap.

Dalam karnaval tahun 2009 berpartisipasi dalam parade yang GRES Aliança sebagai Musa baterai

Berpartisipasi dalam reality show dari Rede Record, The Farm.

Pautan luar sunting