Cinta dan Anugerah: Perbezaan antara semakan

Kandungan dihapus Kandungan ditambah
Faiz Rangga (bincang | sumb.)
Faiz Rangga (bincang | sumb.)
Baris 50:
 
==Sinopsis==
Nabila (diperankan oleh [[Nabila Syakieb]]) adalah gadis sederhana yang cantik dan baik hati. Ia tinggal bersama kedua adiknya Aira (diperankan [[Yasmine Wildblood]]) yang cantik, periang tapi ceroboh, dan Mini (Wilda Hamid) yang pintar, alim tetapi kuper. Selain itu, Nabila juga hidup bersama ayahnya, Imran (Donny Damara).
 
Beban hidup Nabila semakin berat setelah ayah dan ibunya kemudian meninggal dunia karena terjatuh dari tangga dan serangan stroke . Tidak hanya itu, ternyata Haris (Adipura) yang mencintai Nabila berhasrat mengambil rumah itu. Dengan kekayaannya dia berhasil mendapat rumah Nabila. Akhirnya Nabila ,Aira dan Mini, terusir . Untung,bapaknya Nabila meninggalkan surat bahwa mereka bisa menginap di rumahnya Reza (diperankan [[Ashraf Sinclair]]), seorang pengusaha kaya yan telah dia tolongi ketika Reza hampir dipukul preman-preman. Walaupun tidak yakin Reza akan mengenali mereka, Nabila, Aira dan Mini pun nekat mendatangi rumah Reza.
 
Kedatangan mereka ke rumah Reza disambut dingin oleh Reza. Setelah membaca surat dari Imran, Reza yang ternyata tampan dan angkuh ini pun menerima mereka bertiga untuk tinggal di salah satu pavilion rumahnya, dengan syarat mereka harus bekerja di rumah megah Reza. Nabila pun menerimanya dengan senang dan berjanji akan melakukan apa saja untuk membalas jasa Reza. Reza hanya tersenyum angkuh.