Seputar Indonesia: Perbezaan antara semakan

Kandungan dihapus Kandungan ditambah
Tiada ringkasan suntingan
Teg-teg: Suntingan mudah alih Suntingan web mudah alih
Xima Televisi (bincang | sumb.)
Tiada ringkasan suntingan
Baris 51:
Mualai 2005, nama [[Seputar Indonesia (surat khabar)|Seputar Indonesia]] juga digunakan oleh sebuah akhbar yang diterbitkan oleh [[Media Nusantara Citra]] (MNC).
 
Sekarang, Seputar Indonesia Ditamatkan [[31 Oktober]] [[2017]] Di [[RCTI]] Dengan Secara Rasmi Menukar Nama Menjadi [[Seputar INews]].
 
Mualai 2020, Seputar iNews ditamatkan Pada [[31 Desember]] [[2019]] di [[RCTI]] seiring dengan Pengambilan Saham [[SCTV]] oleh [[Media Nusantara Citra]] Dengan Secara Rasmi Menukar Nama kembali Menjadi '''Seputar Indonesia'''.
 
== Sejarah ==
Sebelum program ini wujud, '''''Seputar Bogor dan Jakarta''''' ialah program berita pertama [[RCTI]] pada bulan [[November]] [[1989]]. Seteleh RCTI mencabut penyahkod, ia berganti nama sebagai ''Seputar Indonesia''. Rancangan ini menggunakan pendekatan ''newsfeature''.
 
Pada tahun [[1990]], rancangan ini juga dilancarkan di [[SCTV]], sebanyak 500 episod hingga tahun 1996 ketika memproduksi ''[[Liputan 6]]''. Mulai [[2020]], Seputar Indonesia Juga Dilancarkan Oleh [[SCTV]] Segera ketika [[SCTV]] Pisahkan [[Liputan 6]].
 
Pada [[31 Desember]] [[2019]], RCTI secara Rasmi menghentikan ''[[Seputar iNews]]'' seiring dengan pengambilan saham [[SCTV]] oleh [[Media Nusantara Citra|MNC]] dan Mengubah Nama Kembali Menjadi '''Seputar Indonesia'''.
 
== Penyiar dan bekas penyiar ==