Sekolah Menengah Kebangsaan Al Fathiyah


Sekolah Menengah Kejuruan Al Fathiyah atau nama ringkasnya SMK Al Fathiyah, merupakan sebuah Sekolah Menengah Kebangsaan Swasta yang terletak di Jl. Manunggal XII No. 28, Jakarta Timur, Indonesia.

Yayasan All Fathiyah Harun Arrasyid
Lokasi
Jl. Manunggal XII No. 28, Provinsi DKI Jakarta
Indonesia Indonesia
Maklumat
Jenis sekolahSekolah Menengah Kebangsaan, Swasta
Kod sekolahNPSN = 20103247
NSS =
Laman sesawang
Map

Sekolah Menengah Kebangsaan Al Fathiyah memiliki kod NPSN 20103247. Pada 2010, SMK Al Fathiyah memiliki 15 pelajar lelaki dan 13 pelajar perempuan, menjadikan jumlah keseluruhan murid seramai 28 orang. 2010

Sejarah sunting

Sekolah Menengah Kejuruan Al Fathiyah beralamatkan di Jl. Manunggal XIII No 28 Rt. 01 Rw. 04 Kel. Balekambang Kec. Kramat Jati Jakarta Timur dan Jl. Pucung No 14 Kel. Balekambang Kec. Kramat Jati Jakarta Timur Kode Pos 13530. Di dalamnya ada beberapa lembaga pendidikan ; SDI, SMP, MTs, SMK dan MA yang kesemuanya dalam naungan yayasan Al Fat-hiyah.

AL FAT-HIYAH menjadi salah satu lembaga pendidikan yang lahir di masa penjajahan. Di kala itu lembaga telah berdiri yang didirikan oleh K.H. Harun Al Rasyid.Dari beliau kita bisa belajar dan meniru kegigihannya dalam berjuang demi kepentingan agama islam tanpa mengenal lelah dan rasa pamrih. Beliau salah satu termasuk ulama yang mengembangkan islam di Condet dan sekitarnya.

Pencapaian sunting

Alamat sunting

Sekolah Menengah Kebangsaan Al Fathiyah
Jl. Manunggal XII No. 28,
Jakarta Timur, DKI Jakarta,
Indonesia
Telefon =
Fax =

Pautan luar sunting