CTV

(Dilencongkan dari CTV Banten)

CTV Banten (singkatan dari Cahaya Televisi Banten) adalah stasiun televisi pertama di provinsi Banten, Indonesia. Beroperasi pada channel 26 UHF, meliputi wilayah siar Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kota Serang dan Kota Cilegon dengan kekuatan sinyal mencapai 10 kilowatt. CTV Banten memiliki motto Cahaya Bagi Keluarga.

Cahaya TV (Indonesia)
PT Cahaya Televisi Indonesia
Fail:CTV Banten.png
Negara Indonesia
RangkaianCTV Network
ANTARA TV[1]
Bloomberg TV Indonesia (2013-2015)[2]
MTV Indonesia (2014-2015)
SloganCahaya Bagi Keluarga
Croup 2004
Cahaya Group 2012-2020
Ibu pejabatJl. Wana Mulya No. 7 Karang Mulya Tangerang, Banten
Pengaturcaraan
BahasaBahasa Indonesia
Bahasa Sunda
Pemilikan
Sejarah
Pautan
Laman webwww.cahayabanten.tv
Ketersediaan
Terestrial
Kabel
Satelit
IPTV
Media penstriman
Radio satelit

CTV Banten menyajikan program-program acara berita, musik, infomercial, kesehatan, religi, features, hiburan, kuliner dan anak-anak dengan sajian acara yang informatif, menghibur serta mendidik. CTV Banten telah memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pengalaman di bidang media dan penyiaran.

Pemancar, stasiun dan kantor operasional yang menyatu sebagai sebuah kesungguhan untuk menjadi media informasi dan hiburan bagi keluarga, yang membawa pencerahan dan kemajuan. Mulai 1 Januari 2004, CTV Banten siaran 18 jam setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB. Ada beberapa program berita, seperti Hallo Banten Pagi, Hallo Banten Malam, Banten News Room (BNR), Beja Ti Lembur (program berita dalam bahasa Sunda Banten), Saya Orang Indonesia (program feature), dan CTV Sport. Stasiun televisi ini merupakan anggota jaringan CTV Network.

Janigan SiaranSunting

  • CTV Jakarta 26 UHF
  • CTV Manado 58 UHF
  • CTV Cirebon 35 UHF
  • CTV Pati 51 UHF
  • CTV Medan 61 UHF

ReferensiSunting

Pranala luarSunting

Templat:Stasiun-tv-indonesia-stub